My Reminder

Bacalah demi Tuhanmu yang telah menciptakan... Keistimewaan manusia yang menjadikan para malaikat diperintahkan sujud kepadanya adalah karena makhluk ini memiliki pengetahuan (QS 2:31-34).

Jumat, 29 April 2011

YES! Cintaku SUCI... (yang bener???)


Si A-an dan Si E-en
A-an sedang jatuh cinta pada E-en(gadis manis berkerudung).
Waktu ada acara buka puasa bersama,
A-an memberanikan diri menembak E-en, di halaman mesjid.
E-en meminta waktu tiga hari. dan YES! diterima.
dengan pertimbangan bahwa A-an menembak di bulan suci, di tempat suci,
maka E-en menarik kesimpulan bahwa cinta A-an adalah cinta suci.
Seminggu pertama, mereka berdua cuma sholat bareng.
Minggu berikutnya, mereka berdua kemana-mana bareng.
Satu bulan kemudian, mereka berdua pegangan tangan.
Berikutnya, A-an mulai membelai kerudung E-en.
Lalu A-an pun mencium kerudung E-en.
E-en bersandar di dada A-an.
Setahun kemudian…..
hehehe…
Jadi bahan olok-olok+cemoohan seantero kampus…
Dan mempermalukan nama keluarga…
Tapi tenang aja cuy…
Gak usah peduli ama perkataan orang lain, toh mereka gak pernah biaya-in kita.
Bagaimana dengan perkataan Tuhan Pencipta semesta alam?
Dicuekin juga atau dicuekin aja?

(uda gak pernah baca kitab suci, jadinya gak tahu Tuhan ngomong apa)
 (setelah ituu)Ratapan E-en
E-en menatap hasil test kehamilan, kini semua tahu kehamilannya.
Pikirannya menerawang pada kejadian sebelumnya.
Dalam benaknya hadir seluruh orang yang pernah dia jumpai sepanjang hidup.
Saat aku memulai masa puber ku, kalian hanya diam.
Saat aku mencari cinta sesuai angan ku, kalian tetap diam.
Saat aku berpacaran dengan seorang lelaki, kalian memberi selamat.
Saat aku termakan rayuan gombal lelaki, kalian tak peduli.
Saat aku bergandengan tangan, berpelukan, berciuman di tempat umum, kalian anggap hal itu adalah biasa.
Namun kini, saat aku tak lagi perawan, kalian membuang muka.
Saat aku berbadan dua tanpa suami, kalian mencaci maki.
Dan kini aku sendiri, memohon untuk dinikahi, mengemis pada lelaki.

Na’udzubillah!
Semoga Allah senantiasa melindungi langkah langkah kita

Sumber: pesantrencinta.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar